Home Hiburan Sejarah Kucing Burmila

Sejarah Kucing Burmila

119
0

burmila

Burmilla ini diciptakan pada tahun 1981 dari perkawinan yang tidak disengaja antara seekor Lilac Burma wanita dan Chinchilla Perak laki-laki, yang keduanya milik Baroness Miranda von Kirchberg. Menurut cerita tersebut, Chinchilla perak pria, Sanquist, dan kucing wanita Burma, Faberge, sedang menunggu teman mereka saat mereka saling tertarik. Meskipun Faberge kemudian dikirim untuk dikawinkan dengan jenisnya sendiri, dia seperti induk pada saat kedatangannya yang sangat berbeda dari orang Burma.

Baca Juga : Tas Kucing Murah Surabaya Ini Cocok Untuk Kucing Burmilamu

Induk, yang kemudian ditemukan menjadi ayah oleh Sanquist, terdiri dari empat anak kucing betina: Galatea, Gemma, Gabriela, dan Gisella. Mereka begitu menarik sehingga bukannya mengkonfrontasi mereka, Baroness memilih untuk mengembangkannya sebagai dasar jenis baru. Mereka kembali dengan orang Burma dan karakteristik berkembang biak dipertahankan. Segera setelah itu, Baroness membentuk Asosiasi Burmilla untuk mempromosikan jenis kucing silsilah baru yang berbeda ini.
Peternak lainnya, Therese Clarke, yang mengadopsi Gemma dari induk aslinya, membentuk Burmilla Cat Club pada tahun 1984. Pada tahun 1990, Burmilla dikenali di Kejuaraan/pameran kucing.
Kisahnya berlanjut bahwa Chinchilla Silver laki-laki, yang disebut Sanquist, dan kucing wanita Burma, yang disebut Faberge, sedang menunggu teman mereka. Mereka menjadi tertarik satu sama lain. Selama musim kawin Sanquist dikawinkan dengan Faberge. Faberge kemudian dikawinkan dengan jenisnya sendiri. Induk yang dihasilkannya sangat berbeda dari orang Burma dan identitas ayahnya menjadi jelas. Induk terdiri dari empat anak kucing betina dan mereka diberi nama Galatea, Gemma, Gabriella, dan Gisella. Baroness jatuh cinta pada mereka dan memutuskan untuk mengembangkannya. Dia ingin menggunakannya untuk menciptakan jenis baru.

Baca Juga : Tempat Menjual Pet Cargo Kucing Murah Untuk Burmila

Burmilla adalah teman ideal untuk malam yang sepi. Setia,, dan penuh kasih sayang, kucing ini akan tinggal oleh pemiliknya, selalu menjaganya tetap perusahaan. Malah, ia jadi perhatian dan sering menuntut untuk dibelai. Ini bahkan akan menghibur Anda dengan permainan pengambilan.
Meskipun Burmilla tidak segera menerima orang asing, pada akhirnya akan menghangatkan pengunjung yang ramah. Burmilla juga bergaul dengan baik dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya.

Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mendesak Dewan Perwakilan Rakyat untuk menyampaikan undang-undang perlindungan data pribadi karena yang terakhir mencantumkannya dalam program legislasi prioritas nasional tahun 2018 (Prolegnas), pejabat tertinggi menteri tersebut mengatakan.

“Rumah tersebut telah mengkonfirmasi bahwa undang-undang tersebut, yang diprakarsai oleh kementerian tersebut, diprioritaskan untuk musyawarah dan telah disertakan dalam Prolegnas tahun depan,” kata direktur jenderal teknologi pos dan informatika, Ahmad Ramli, pada hari Selasa.

RUU tersebut telah di Prolegnas 2015-2019 sejak 2016, namun belum ada kemajuan dalam pembahasan RUU tersebut.

Kekhawatiran tentang keamanan data pribadi baru-baru ini terjadi setelah pemerintah meminta setiap pelanggan telepon prabayar untuk mendaftarkan nomor mereka menggunakan kartu keluarga mereka (KK) dan nomor identitas penduduk (NIK). Resident ID menyimpan beberapa data pribadi yang sensitif termasuk sidik jari dan nama gadis ibu.

Aktivis, yang mengkritik persyaratan tersebut, mengatakan bahwa Indonesia tidak memiliki undang-undang yang mengatur perlindungan data pribadi dalam sistem elektronik dan satu-satunya kebijakan mengenai hal tersebut adalah sebuah peraturan menteri tahun 2016.

Pemerintah menolak kekhawatiran ini dan mengatakan ada peraturan yang menjamin keamanan data catatan sipil.

“Enam artikel dalam Undang-Undang Catatan Sipil 2013 telah memastikan keamanan, dengan hukuman maksimal untuk setiap pihak yang dihukum karena menyalahgunakan data dengan hukuman 10 tahun penjara, denda sebesar Rp 1 miliar dan penghentian perjanjian kerja sama,” Menteri Dalam Negeri direktur jenderal penduduk dan registrasi sipil, Zudan Arif Fakrulloh, mengatakan. (ebf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here